Senin, 22 Februari 2016

Ketidaksamaan gizi Susu Kambing dan Susu Sapi



Sempatkan diri untuk mengerti jam biologis kambing Anda. Yakinkan Anda ketahui saat mereka ada di panas maka Anda bisa sesuaikan operasi kerja yang sesuai sama. Setelah anak-anak sukses melahirkan, yakinkan untuk berikan mereka istirahat sebelumnya memberi lagi.

Vaksinasi kambing dewasa Anda. Awalilah dengan meyakinkan yang hamil punya semuanya perawatan yang mereka perlukan untuk menghindar penyakit seperti enterotoxemia serta tetanus. Bersikeras kalau ini ditunaikan tiap-tiap th. jikalau sangat mungkin. Mempersiapkan janji dengan dokter hewan bakal menopang Anda dalam menjaga kambing. Merekam apa yang berlangsung pada hewan Anda maka Anda akan mencari tingkah laku mereka yang seringkali dari pada tak, tanda-tanda penyakit atau keadaan yang mereka hadapi. Serta cacing kambing Anda tiap-tiap musim semi serta jatuh ke parasit tempur. http://www.susukambingskey.com/
Hasil gambar untuk susu

Memotong kuku kambing Anda tiap-tiap 4-6 minggu. Anda bisa paham apakah hewan Anda punya kuku ditumbuhi jikalau mereka terus-menerus berlutut sembari makan. Melakukan hal semacam ini bakal menghindar arthritis.
Sesaat susu kambing tidaklah pilihan yang popular di Amerika, faedah kesehatan yang sangat besar untuk diabaikan. Mungkin sisi dari persoalan datang dari realita kalau sebagian orang di besarkan minum beraneka ini, atau cuma pernah memandangnya di toko toko. Tak perduli apa argumennya, tiap-tiap orang mesti memberi beraneka tidak sama ini susu peluang lantaran faedah kesehatan yang besar itu bisa tawarkan.

Ketidaksamaan gizi

Ketidaksamaan kandungan gizi pada susu dari kambing serta susu dari sapi mungkin saja terlihat agak sedikit, tetapi style dari kambing memberi tingkat yang lebih tinggi dari nutrisi utama yang beberapa orang tak memperoleh cukup. susu kambing sebagai sumber kalsium, seperti susu sapi. Satu jumlah beraneka kambing memiliki kandungan 32, 6% dari nilai harian (DV) untuk kalsium, dibanding dengan 29, 7% dari susu sapi. Susu kambing juga sediakan 27% dari DV untuk fosfor, dibanding dengan 23, 2% dari susu sapi. Susu dari kambing juga sediakan sedikit semakin banyak protein dari beraneka sapi : 8, 7 gr per penayangan dibanding dengan 8, 1 gr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar