Minggu, 28 Februari 2016

Dipasteurisasi Susu Kambing

Dalam hubungan. Susu kambing kurang meminta untuk menangani dan tahan karena memiliki lembut dan lebih dadih protein susu yang hewan susu. susu kambing etawa gomars Selain itu, kambing menguras benar-benar mengandung bio-dinamis bagian, misalnya, Nukleotida, Polyamines dan Taurin yang keuntungan usus dan aman batas.
Hasil gambar untuk susu kambing
Dipasteurisasi Segar Susu Kambing tidak cocok untuk anak-anak!

Dipasteurisasi susu kambing segar mengandung kadar protein yang tinggi. Ini mungkin meletakkan berat badan berlebihan pada sistem pencernaan anak. manfaat susu kambing Juga, menguras baru yang tidak dipasteurisasi adalah kekurangan asam folat dan besi yang diperlukan untuk kemajuan trombosit merah dalam tubuh.

Adalah susu kambing Heaty?

Tidak, itu tidak heaty! Ini berisi suplemen yang luar biasa yang meningkatkan kemajuan, merakit batas aman dan menjaga ketebalan tulang.

Apakah cocok untuk anak-anak yang laktosa bias?

Semua susu dari spesies mamalia mengandung laktosa. Namun demikian, di sana-sini seperti sapi ekstremisme protein susu ((CMPI) adalah salah didiagnosis sebagai Bias laktosa. Dalam kasus CMPI, susu kambing dapat menjadi pilihan yang efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar