Kamis, 28 April 2016

Cincin Pertunangan Artis

Untuk Cincin Pernikahan Nya. Princess batu mulia dapat diatur lebih jari atau di garis mengalir band pernikahan untuk tampilan alternatif. Cincin Emas
Hasil gambar untuk cincin
Pengaturan gaya. Princess berharga band batu pernikahan akan terlihat luar biasa dalam pengaturan saluran aman, dan pengaturan bezel. Cincin Berlian Untuk meningkatkan ukuran dari batu mulia, emas putih atau platinum mencakup atau pengaturan adalah pemikiran luar biasa. Saluran mengatur pernikahan band akan terus batu mulia turun rendah dan menganggap bermacam-macam lebih penting dengan cincin kawin.

Putri memotong cincin batu mulia dapat diatur dalam satu baris, dua, atau produk untuk tawaran visual yang tambahan dan bling. Lebar betis cincin kawin akan memutuskan apa jumlah baris Anda akan memiliki kapasitas untuk memiliki.

pengaturan Prong dan pengaturan bar dapat juga dimanfaatkan untuk sebuah band pernikahan sama sekali berbeda mencari. Gaya ini cincin kawin memiliki setiap batu berharga persegi terisolasi oleh bar mengalir antara setiap permata, meninggalkan perhiasan lebih terlihat jelas dari dalam pengaturan saluran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar